Rabu, 17 Februari 2010

Marketing Revolution By Tung Desem Waringin


Marketing Revolution

Itulah judul buku yang dikarang oleh Bapak Tung Desem Waringin, dengan Tujuan untuk meningkatkan penjualan yang berkesinambungan. Definisi Ilmu Marketing menrut Pak Tung adalah Ilmu menyampaikan penawaran kepada Target Market sehingga terjadi Penjualan yang Berkesinambungan.

Sedangkan definisi Ilmu Marketing Revolution adalah Ilmu menyampaikan Penawaran kepada Target Market sehingga terjadi peningkatanPenjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar .

Ilmu Marketing Revolution mengajarkan kita dalam waktu 6 bulan atau kurang kita dapat melakukan penjualan dengan peningkatan hingga 2.000%, penjualan disini bukan hanya produk barang jadi tetapi juga jasa.

Untuk terjadi penjualan berkesinambungan pasti ada syaratnya adalah baik Pembeli maupun Penjual untung. Dalam ilmu marketing yang dipelajari bagaimana kita bisa Menciptakan Penawaran yang Begitu Menarik dan Bisa Dipercaya, sehingga calon pembeli akan berkata kepada dirinya sendiri, “ saya goblok kalau tidak mau membeli,” atau “ saya sungguh beruntung bisa Beli.”

Suatu penawaran kepada calon pembeli harus meningkatkan kenikmatan atau hal-hal yang positif dan mengurangi atau meniadakan keberatan dengan cara : garansi, asuransi, free sample, dan lain lainnya.

Dalam menyampaikan suatu penawaran kepada konsumen harus dengan test dan ukur, jadi kita diharapkan kreatif dalam membuat suatu penawaran. Maksud test dan ukur ini adalah kita buat penawaran tersebut kepada calon konsumen dalam waktu tertentu bagaimana reaksi konsumen terhadap penjualan kita, apakah efektif atau tidak, jika tidak menghasilkan maka kita harus membuat lagi suatu penawaran baru.

Buku Marketing Revolution adalah Buku Best Seller yang dijual dengan Harga Rp 300.000 dapat Bonus 5 CD Audio yang menerangkan isi dari Buku Tersebut.

Mari kita belajar Marketing, Kemauan Adalah modal Utama Untuk Sukses. Bagi temen yang mau CD Audio Marketing Revolution bisa email saya di laptopbekasi@gmail.com

Salam Dahsyat




share