LCD Compaq CQ 40 - Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Selasa, 30 Maret 2010

LCD Compaq CQ 40

Dapat undangan dari Pak Hirawan untuk ganti LCD laptopnya Compaq CQ 40 dirumahnya di Slipi Jaya. Keluhannya gambar sering goyang- goyang dan di bagian atas dan bawah muncul garis merah, seperti gambar.

Setelah di lepas ketahuan jenis TFT LCD karena menggunakan inverter lcd yang berfungsi sebagai pengubah arus listrik DC menjadi arus AC dengan tegangan tinggi. Lcd wide screen merupakan model baru yang di pakai oleh semua merk laptop, seperti Toshiba, Compaq, Sony, Acer, Zyrex, Fujitshu, Lenovo, Dell dan lain lainnya. Coba pasang Layar LCD baru memang benar kerusakan pada layar lcdnya, yang sebelunya goyang-goyang sekarang tenang...dan tidak ada garis merah lagi.

Compaq Lcd CQ 40 menggunakan layar LCD ukuran 14.1" wxga dengan pin conector 30 merk LG. Untuk gambar setelah ganti lupa gak ke foto, kelupaan karena dah sore mau pulang ke Cikarang. Semoga Layar LCDnya Awet pak. Garansi 3 bulan asal tidak pecah dan kena air.
share

6 komentar:

  1. Salam...
    Sudah beberapa lama ganti LCD, eeeh, baru saya buka webnya mas maskur, ternyata ada newsnya. Thanks pak Maskur, LCD nya berfungsi baik. Kemarin awalnya warnanya menurut saya rada2 semu biru, tapi setelah beberapa lama saya pakai saat ini warna putih yg tadinya semu biru sudah putih "beneran"
    Sukses ya.
    Salam...
    Hirawan

    BalasHapus
  2. Terimakasih Pak Hirawan atas Testimoninya

    BalasHapus
  3. kalo mau ganti baru harga LCD nya berapa ya..??

    BalasHapus
  4. om,ada saran g buat bnerin Compaq CQ40 yg bergaris kedi2 itu?pnya saya kluar garis di atas & bwah..makin banyak juga..
    dlu dh smpet k HP service,udh d ganti sma yg bru,tp brp minggu kmudian garis kluar lgi..
    mohon ptunjuknya mas..trimakasih

    BalasHapus
  5. sya punya ksusu yg sma kyk bpak Hirawan awalnya bergaris kmudian lyar goyang secra brkla... mkin lma-mkin prah goyangnya srkng mlah sudah gyang stiap saat pda smua bgian layar. klo seprti itu apakah g ada cara lain slain menggti LCD, laptop sya cq40-517TU

    BalasHapus
  6. berapa harga lcd cq40 nya mas saya butuh nich

    BalasHapus


EmoticonEmoticon