Kunci Sukses Usaha - Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Minggu, 11 April 2010

Kunci Sukses Usaha

Cara Cepat Jadi kaya

Manusia mempunyai cita-cita bisa hidup dengan kelebihan harta atau sebut juga kaya, untuk meraih kekayaan tersebut haruslah di mulai dengan usaha atau menjalankan bisnis, kalau kita kerja sebagai karyawan atau PNS kekayaan kita terbatas sedangkan sebagai seorang pengusaha maka kekayan kita bisa tak terbatas (melampaui pengahasilan karyawan atau PNS dalam waktu dekat).

Untuk meraih sukses dalam berbisnis kita bisa melakukannya dengan Cara :
Ide (melakukan bisnis), inovasi dan kerja keras memempati 10 % dari kunci sukses, masih ada 90 % usaha yang harus kita lakukan untuk mencapainya. Apakah factor 90% tersebut ? …… KEBERUNTUNGAN…….itulah jawabannya.

Bagaimana kita bisa mendapatkan keberuntungan tersebut?? Kita harus melakukan pendekatan kepada Allah dengan Sholat ( Berusaha sholat tepat waktu ), Sedekah, Zakat, Zikir. Manfaat sedekah akan dilipat gandakan rejeki kita minimal 10x, Zakat untuk membersihkan harta yang kita gunakan, Zikir untuk minta ampunan kepada Allah, dan tak lupa kita harus berdo’a meminta di lapangkan rezekinya. Berdo'a harus kita visualisasi supaya Allah cepat mengkabulkanpermintaan kita. Amin…semoga Allah cepat mengangkat derajat kita.

Untuk mendapatkan cara cepat kaya anda harus punya panduan baik berupa buku atau mentor seorang pengusaha yang telah sukses. Sehingga dalam usaha kita lebih tegar menghadapi masalah yang ada. Anda bisa ikut suatu komunitas enterpreneur seperti EU, TDA dan lain lainnya.



Comments


EmoticonEmoticon