Layar Lcd Compatible di Solo - Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Rabu, 07 April 2010

Layar Lcd Compatible di Solo

Kami menjual layar lcd laptop compatible untuk semua merk laptop antara lain: ACER, Compaq, HP, Dell, Toshiba, Fujitsu, Lenovo,Sony Vaio. Merk layer lcd yang kami jual adalah LG.Philips, Samsung dan AUO dengan garansi 3 bulan lamanya.

Layar lcd yang biasanya harus di ganti adalah terdapat garis putih atau merah yang melintang secara harisontal atau vertical. Biasanya kalau garis merah yang letaknya di bagian bawah maupun atas kadang menimbulkan tampilan gambar jadi kedip, layer lcd pecah, Dead pixel yang banyak lebih dari 12 titik, layer lcd putih semua, layer lcd normal separuh dll.

Kami melayani penjualan online dengan syarat : anda transfer uang ke Rek kami dan konfirmasi setelah transfer uang tersebut, selanjutnya kami akan mengirim layar lcd ke alamat anda melalui jasa tikijne. Layar lcd yang di kirim telah di asuransikan, jadi paket pasti sampai ketujuan, jika tidak sampai ketujuan maka kita bisa klaim untuk mendapatkan ganti rugi seharga LCD tersebut.

Bagi sobat yang tinggal di daerah Sragen, Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan sekitarnya dapat datang langsung ketempat Marjan Com yang ber alamat di Jl. Kutilang No5 Kerten Solo. Atau dapat menghubungi dulu saudara Marjan 0271 5844249 atau 087836124034.


Bagi sobat yang mau cari laptop 2nd kami juga menyediakannya, komputer desktop service dan upgrade disini tempatnya, paling okeee……

Kami tunggu kabar dari sobat semua…silahkan mampir ke toko kami..





1 komentar:

  1. gini mas laptop saya merk acer extensa 4620z rusak di bagian casing LCD patah nya ada ngak di tempat mas sparepartnya klo ada kirim email di arif.cuyacuza@gmail.com makasih sebelumnya saya di solo

    BalasHapus


EmoticonEmoticon