Pasti Ganti layar LCD - Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Kamis, 01 April 2010

Pasti Ganti layar LCD

Lcd laptop adalah bagian yang sangat vital dari sebuah notebook sehingga kita harus hati hati dalam penggunaan dan perawatannya. Harga lcd laptop sekarang ini tergolong masih mahal hingga 1/3 dari harga notebook baru. Service lcd laptop sekarang ini kebanyakan hanya melayani pengantian dengan layar lcd latop baru compatible.

Gambar di bawah ini merupakan contoh dari lcd laptop yang harus di ganti dengan lcd baru

Lcd ada garis warna merah di bagian atas dan bawah lcd, gambar kadang kedip

Lcd ada garis vertical



Lcd laptop pecah


Lcd tampil cuma separuh dan bergaris Vertical


Lcd tampil separuh dan sebagian putih

Ada juga layar lcd nyala lampu neon backligth nya, tapi tidak ada tampilan gambar. Kasus ini belum tentu rusak lcdnya bisa jadi komponen di mainboard laptop ada yang rusak, atau kabel flexiblenya, Saya beli laptop 2nd layar lcd lampu hidup tapi tidak ada gambar, setelah saya buka casingnya ternyata kerusakan pada mainboardnya, ada komponen yang terbakar bagian dekat soket untuk kabel flexible.




5 komentar:

  1. mas kalo kalo lcd acer 4741 g berapa cz ne rencana mau ganti lcd

    BalasHapus
  2. Punya stock Lcd Toshiba 15,4 Inci Ga, trus harganya berapa. email ke Aris_f49@yahoo.com. Saya da di cikarang

    BalasHapus
  3. Mas, salam kenal.LCD laptop saya bergaris garis datar di bag.tengah. Kode LCDnya 15.4"WXGA CrystalBrite LCD (16ms). Bisa diservis atau diganti? kalo diganti dengan LCD baru berapa harganya. Saya: Nyoman Argawa. Alamat: Jln Cekomaria Gg Padi No 14 Denpasar. Email: argawanyoman@yahoo.com

    BalasHapus


EmoticonEmoticon