Minggu, 23 Mei 2010

Tips Membeli laptop

Saya mau berbagi kepada sobat yang mau membeli laptop baru, sekarang harga laptop baru sangat bersaing antar merk satu dengan yang lainnya, perbedaan harga antara 200 ribu sampai 500 ribu.

Bagi anda yang mau membeli laptop baru atau laptop second mohon untuk di pertimbangkan:
  1. Belilah laptop sesuai kebutuhan anda, bila digunakan untuk chating, browsing, ketik bisa beli yang ukuran 10 inchi netbook enteng, cocok bagi anda yang mobile. Bagi anda yang seneng gambar bisa membeli laptop dengan prosesor Core 2 Duo.
  2. Belilah laptop jangan untuk gengsi karena anda harus memperhitungkan sparepartnya juga.
  3. Carilah informasi harga di internet tentang harga laptop baru atau laptop second sebagai perbandingan.
  4. Belilah laptop yang ukuran lcdnya 10.1 ", 10.2", 12.1", 13.3",14.1",15.4" WXGA sudah banyak tersedia partnya tapi jangan yang tipis. Untuk lcd laptop tipis sekarang masih sulit mencari partnya dan kalau ada harganya juga mahal bisa sampai 2 juta lebih.
  5. Jangan lupa untuk beli laptop second tanyakan garansinya dengan detail.
  6. Belilah laptop 2nd dengan test dahulu untuk mengetahui batery masih tahan berapa lama, system operasinya bagus apa tidak, coba dihidupkan dan dimatikan, ada bau terbakar komponennya apa tidak dll.
Semoga tips ini bermanfaat, untuk informasi spare part silahkan sms 085711665051 saya siap membantu anda. Kami menyediakan lcd laptop atau lcd notebook compatible untuk lcd dell, lcd laptop acer, lcd asus, lcd toshiba, lcd compaq, lcd hp, lcd axioo, lcd fujitsu.
Selain itu kami juga menyediakan keyboard, battery, charger, DVD RW

( share