Selasa, 12 Agustus 2014

Mau Pacaran Terus

"kita coba jalanin aja dulu yuk" | meyakinkan dirinya sendiri mencintaimu aja nggak bisa, apalagi meyakinkanmu? #UdahPutusinAja

"kalau sudah tiba masanya, aku pasti ke orangtuamu" | terus kalau udah tiba masanya (bertahun-tahun pula), bapakmu nggak setuju? mau apa?

"sabar, kita lagi penjajakan" | iya, dia anggep kamu gunung kali ya? abis dijajaki, sampe puncak, dinikmati, ditinggalin.. #UdahPutusinAja

"kita masih muda, belum saatnya ngomong nikah" | udah tau masih muda, adegannya mau kayak dewasa mulu.. #UdahPutusinAja

"nikah itu nggak main-main, perlu pemikiran serius" | bener banget, nikah itu serius, pacaran itu main-main.. tau aja dia.. #UdahPutusinAja

"nikah itu titik dimana kita nggak bisa mundur loh?!" | makanya pacaran itu enak, kapan-kapan mau bisa mundur, bisa kabur..

"emang kenapa mau cepet-cepen nikah? begini kan juga fun, enak" | yang dia mau memang fun, enak, bukan komitmen dan tanggung jawab..

"lu jangan dengerin @felixsiauw deh, dia mah nyuruh orang putus mulu" | yang baik-baik aja dilarang, yang jahat aja malah difasilitasi

mumpung bulan Ramadhan, setan jin lagi dibelenggu |#UdahPutusinAja dan mulailah pendekatan sama Allah Swt :D

sayang deh, udah susah, capek, haus, laper ngumpul pahala | malah dihabisin sama maksiat pacaran.. yahh..

bersabar dulu sendiri lalu memantaskan diri berdua karena Allah | bukan pacaran dan syaitan jadi yang ketiga, tapi Allah nggak ridha