Cek Harga LCD Laptop - Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Kamis, 18 Maret 2010

Cek Harga LCD Laptop

Harga LCD laptop memang bervariasi, ada yang menawarkan harga mahal ada yang murah. menurut saya pengertian mahal dan murah tergantung dengan service nya juga ( cara melayani pelanggan ), Walaupun barangnya sama orang terkadang milih yang mahal karena beranggapan barangnya Asli. Jadi mahal atau murah tergantung juga kepada siapa kita menawarkan LCD tersebut.

LCD laptop yang ditawarkan kepada konsumen Merknya memang sama yaitu LG.philip, Samsung dan AUO. itu adalah merk layar LCD yang digunakan oleh produsen laptop seperti ACER, Toshiba, HP, Dell, Sony dan lain lainnya.

Saya juga menjual LCD tersebut, Barang Baru Bergaransi hingga 3 Bulan dengan syarat jangan pecah, kena air.

Saya ingin kasih info untuk temen temen ini ada beberapa web yang menjual LCD laptop, kalau butuh untuk perbandingan harga:
1. www.xharco.com
2. Versacom
3. www.screentecink.com
4. www.papatek.com
5. www.kawankitanotebook.com
6. Mahal atau murah ( wajib di baca )
7. www.cmslaptop.com
8. Axioo Sparepart
Sekedar menambah wawasan tentang harga Lcd laptop baru...semoga bermanfaat.

Bila teman teman berminat untuk membeli Lcd laptop baru silahkan konfirmasi dengan menyebutkan Merk laptop dan serinya, ukuran layar lcdnya kirim sms ke 085711665051.


share

83 komentar:

  1. Assalamualaikum......pak saya punya laptop byon dan lcdnya blank putih... 14 inch..... bila saya ganti lcd tersebut melalui bapak apakah saya bawa laptop ke tempat bapak ataukah bapak yg ke tempat saya.... ooo iya alamat saya di daerah kelapa gading dan kantor di daerah kramat senen.....mohon jawaban balasannya pak...
    dan bila lcd nya ada kira kira berapa dana yg harus saya siapkan yah pak plus pemasangan....

    terima kasih dan wassalam

    dr. adipati (adipati_asmara@yahoo.com)

    BalasHapus
  2. mas LCD compaq cq40 538TU harganya sekitar brpa?

    BalasHapus
  3. sallam alaikum, mas sayaada laptop baru 6 bulan, lcd blang dan ada fliker, merk lenovo sl400, kira kira harga ganti lcd brapa ya? trimakasih infonya

    wasalamualaikum..

    BalasHapus
  4. Wa'alaikum Salam

    Harga 1 juta untuk lcd compaq CQ 40

    Untuk merk lenovo sl400 layar 14.1 harga kisaran 1 juta

    BalasHapus
  5. klo harga lcd zyrex vr240 brp pak???

    BalasHapus
  6. pak, ini sudah termasuk pasang? Laptop saya compaq CQ40

    BalasHapus
  7. kalo untuk toshiba L310 14 inc berapa pak ? saya di Jogya

    BalasHapus
  8. Pak Djarot
    Lcd toshiba L310 pakai 14.1 lcd harga 950.000
    silahkan sms 085711665051

    BalasHapus
  9. Pak Maskur yth,
    Paket LCD -nya sudah saya terima dengan baik, setelah dipasang mantap hasilnya, tinggal evaluasi selama 3 bulan masa garansi.
    Layanan anda sungguh luar biasa dan memuaskan
    akan saya referensikan bisnis & layanan anda
    kepada teman - teman saya
    matur nuwun sampun kenal panjenengan
    salam
    d_suryono_ap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. To :Pak Djarot
    Terima kasih atas testimoninya. Semoga lcd awet dan membawa berkah.

    BalasHapus
  11. pak... kalau harga LCD compaq presario V3736 TU kira2 berapa ya ?

    BalasHapus
  12. Assalaamu'alaikum,,
    Kalau untuk Lenovo y430 14.1 inch berapaan ya, pak?

    BalasHapus
  13. harga lcd 15 inci thosiba brapa ya???

    BalasHapus
  14. pak mau tanya untuk LCD Toshiba M-300 berapa hargany.
    makasih infonya

    BalasHapus
  15. saya punya Laptop lenovo thinkpad sl400, LCD nya blank alias tdk ada tampilan, tp sempat saya sambungkan ke LCD merek LG lewat VGA out dan hasilnya ada tampilan. Kemarin saya sempat bawa ke Lenovo Center tp katanya Mainboard nya yg rusak...waduh kira2 benar g sih ini????
    Klo ganti LCD type yg sama berapa harganya...mohon penjelasannya, terimakasih
    Aris Rego/Makassar

    BalasHapus
  16. Salam pak, saya ada laktop Lenovo thinkpad sl300, kondisinya sama persis dgn punya bapak Aris Rego/makasar. apakah memang laktop merk ini ada cacat produksi ??? kenapa bisa sama rusaknya ??? mohon bantuan untuk servis biaya ??? Trim.
    Maryono(cikarang barat) mry_najil@yahoo.co.id.

    BalasHapus
  17. untuk lenovo y400 ada tidak? harganya berapa?
    sigit surabaya

    BalasHapus
  18. mas kalo lcd compaq cq30 337tu berapa ya???
    dah termasuk biaya pemasangan ga???
    karena saya kurang bisa
    masangnya

    BalasHapus
  19. pak mau nanya kalo lcd notebook acer 4736z berapa ya?? : rudy

    BalasHapus
  20. mas, laptop saya compaq CQ40 324 TU, biaya ganti LCD berapa ya?
    Dan ongkos pemasangan totalnya berapa?

    BalasHapus
  21. mas, mau nanya lcd laptop hp 520 berapa ya?? thanks. eji.depok.

    BalasHapus
  22. mas mau nanya lcd laptop thosiba satellit L654 berapaya?

    BalasHapus
  23. Maaf belum sempat balas komentarnya secara langsung. Untuk Laptop dengan lcd ukuran 14.1 harga 950 ribu, ukuran 14.0 LED harga 1,3 juta. ukuran 12.1 lcd harga 1,1 juta, 15.4 harga 1.050.000 ukuran 10.1 harga 850 000 untuk acer, 10" untuk asus eee pc 1005 harga 850 000. untuk mendapatkan jawaban langsung silahkan sms saja 085711665051

    BalasHapus
  24. maaf pak, sy mw tanya harga lcd acer aspire one yang 10" brp yaa???
    mksh, puji palangka raya
    zieblue44@gmail.com

    BalasHapus
  25. salam pak, saya mau tanya harga lcd laptop acer 4732z berapa ya!!!

    BalasHapus
  26. mau nanya mas?....lcd acer 4920 saya bergetar,apakah harus ganti lcdnya,trus klo ganti berapa harganya.., trims.

    BalasHapus
  27. fadel melbone D' ELGER: 4732 pakai led 14.0 harga 1,3 juta.
    untuk lcd 4920 layar ukuran 14.1 sekarang harga naik jadi 1 juta, stock di pasaran lagi pada kosong.

    BalasHapus
  28. kalo acer 4930 14' brpa ya pak?

    BalasHapus
  29. malam mas maskur..

    saya danis yang dari pamulang. LCD nya mantap mas kualitasnya ga bermasalah sampai saat ini, TOP Banget deh barang baru tapi harga terjangkau sekali plus ongkos jasa bongkar Gratis,. :)
    dan Terima kasih mas udah dibantu betulin casing laptop, pokoknya servicenya memuaskanlah...!!

    untuk para calon konsumen ga perlu ragu lagi deh sama mas maskur, dijamin laptopnya aman & dibikin Top lagi.

    Terima kasih ya mas maskur..

    BalasHapus
  30. Untuk Acer 4930 pakai lcd 14.1 harga 1 juta, lcd baru garansi 3 bulan
    @ Mas Danis, saya ucapkan terimakasih atas testimoninya semoga lcd laptop CQ 40 nya awet dan berkah.
    Gambar Ganti Lcd Laptop www.lcdlaptop.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Selamat sore mas mau tanya lcd acer 4730z kira kira best price nya harga berapa ya mas, soalnya untuk mahasiswa mas. tolong ya trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  32. saya eko di lampung, terima kasih banyak mas atas bantuan n sarannya. laptop saya skrg sdh sip. dibantu sm mas zainal metro kom mas. sekali lagi terima kasih.v sukses selalu

    BalasHapus
  33. Assalam likum...
    Monta bantuannya pak mau tau harga LCD Compaq Presario CQ20 410TU 12,1 Inch.. WXGA berapakah harganya.. Kalo harganya bagus nanti sy pesan..
    Terimakasih Sebelumnya..
    Wassalam

    Firdaus

    BalasHapus
  34. Wa'alaikum salam wr wb
    Mas Firdaus : lcd untuk cq 20 layar 12.1 lcd resolusi 1280 x 800 harga Rp 1050000.

    BalasHapus
  35. mas harga lcd hp dv2-1007AX 12'' berapa ya mas ? trims

    BalasHapus
  36. pak,,harga lcd toshiba l510 berapa ya??
    trimakasih

    BalasHapus
  37. pak numpang nanya nih.. klo ganti lcd ion atom berapaan ya?? makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  38. assalamulaikum... mau nanya kalu harga LCD acer extensa 4620z kira-kira berapa y?

    BalasHapus
  39. Assalamau'alaikum Mas punya saya Compaq CQ40-401AU bermasalah dengan CLD-nya, seperti berita di beberapa sumber berikut ini: http://www.ylki.or.id/consults/view/457
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3661098
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/15230
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3621760
    kalau baca info tersebut apakah LCD yang diganti nanti akan mudah rusak lagi? mohon informasi harga dan bagaimana cara saya menggunakan service mas jika lokasi saya di jakarta pusat, terima kasih

    BalasHapus
  40. Wah keren infonya, kebetulan saya punya acer aspire 4710 14 inch kira - kira berapa harganya

    BalasHapus
  41. Sifat yang sangat mulia sudah ditunjukkan oleh anda dengan berbagi dengan anak yatim. Sesekali jika sempat kunjungi juga pondok anak yatim di Tangerang di Panti Asuhan

    BalasHapus
  42. Harga untuk lcd 14.1 Rp 1,1 juta baru garansi 3 bulan. harga update jadi bisa berubah setiap saat. Untuk cq 40 atau toshiba L310 yang pakai lcd merk LG biasanya ada masalah

    BalasHapus
  43. mo nanya om,,
    kalo lcd buat Aspire 4730Z berapa ya?
    sekalian tutorial cara bukanya.
    soalnya saya disulawesi

    BalasHapus
  44. mau tanya..
    harga lcd compaq cq42 brp y???
    ada yg non ori g?
    thx jawabannya

    BalasHapus
  45. mas mw tanya hrga LCD acer ASPIRE 4736z brapa ya hrganya?????

    BalasHapus
  46. mau tanya :
    berapa harga LCD laptop TOSHIBA L510-B400

    BalasHapus
  47. mas harga lcd laptop aspire 4736 ukuran 14.0" sekitar berapa ????

    BalasHapus
  48. pERmisi Mas..kalo LCD Buat ACER 4740 Berapa ya? kalo sama masang?

    BalasHapus
  49. Harga led 4732, 4736, 4740, 4741, toshiba L510 ukuran 14.0 adalah Rp 1 jt

    BalasHapus
  50. ass....
    numpang nanya, lptopku toshiba L510 14" lcd nya pecah....kalo mo gnti kra2 harganya brp ya??
    trms

    BalasHapus
  51. ASSALAMU ALAIKUM. KALAU HARGA LCD ACER BRAPA HARGANYA?

    BalasHapus
  52. ass.. lcd toshiba M305 berapa pak?
    saya tinggal di banda aceh,

    BalasHapus
  53. Kalo lcd acer one yg pertama keluar yg layar 8,9 inci berapa ?

    BalasHapus
  54. assalamualaikum mas. .
    kalau harga LCD Laptop CQ40 324 TU berapa mas ? terima kasih !

    BalasHapus
  55. Asslmkum....
    kalo LCD CQ 45 110 TU brpa y..yg 14"...?
    terima kasih

    BalasHapus
  56. mas kira2 harga lcd laptop axio pico 10' brppa yak ???

    kirim ke email aj ya mas,,
    irul_kortg1@yahoo.com

    BalasHapus
  57. mas lCD axioo Kira2 harganya Brp ya
    Hrga2harganya tolong kirim ke email saya Di baban.dotan@hotmail.com

    BalasHapus
  58. pak, mau tanya untuk harga LCD laptop ACER ASPIRE 4810TZ berapa?bisa gak kirim ke banyuwangi jawa timur? mohon balas di email f4yyV4_group@yahoo.co.id. terimakasih

    BalasHapus
  59. Mas, trima kasih paketnya dah sampai. Pesan Jum'at saya terima hari Senin (hanya dlm waktu 4 hari) dan saya pasang....pas tenan.

    BalasHapus
  60. assalamualiakum pak, saya riva.. punya laptop merk toshiba seri satelite m300. LCD nya sering berubah putih tapi kalo di goyangkan sedikit akan kembali normal. itu kenapa ya apakah kabel fleksibel nya yang sudah kras atau masalah pada inferter nya? apa perlu ganti lcd atau tidak?

    terima kasih.

    BalasHapus
  61. Ass....Mas maskur..saya ady...yg kemaren COD di Depan Thamrin City....Makasih banyak mas..laptop saya jadi bagus lagi...harga bersaing banget,pelayanan oke....pokoknya Gak usah takut kalo mau pasang LCD di tmpat mas mAskur....

    BalasHapus
  62. assalammu'alaikum
    punya lcd acer one d110 nggak?harga berapa?saya tinggal di surabaya,kira2 bisa kirim nggak ya?thanks

    BalasHapus
  63. salam alaikum
    mau tanya klu lcd samsung R440 brp mas?
    makasih banyak

    BalasHapus
  64. asalamualaikum

    klo harga lcd laptop advan gt65 brp ya
    terimakasih....

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum wr.wb.
    Mas Maskur,
    Mohon info untuk monitor laptop LCD Compaq CQ20-410tu berapa sekalian ongkos kirimnya ke Kota Cianjur-Jabar,Trim's.

    Rus-Cianjur

    Wassalamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum wr.wb.

    pa, klo harga lcd axioo pico 10.1 inch brapaan y??

    BalasHapus
  67. Assalamualaikum wr.wb
    Mas Maskur,..
    klo harga LCD Axioo neon 14 inch brapa ya?
    dan lcd acer happy N57 LInux 10.1 inch brapa jg yaa?

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum wr.wb
    Mas Maskur,..
    mau tanya kalau harga LCD Sony Vaio VPCS115FG berapa ya trims

    BalasHapus
  69. mas maskhur mau tanya harga lcd toshiba L310 brpa ya?
    mohon di jawab

    BalasHapus
  70. minta infonya, lcd samsung 10 inch brp harga yahc?

    BalasHapus
  71. Harga Lcd Samsung 10 inchi Rp 600.000 baru garansi 3 bulan

    BalasHapus
  72. Boss....LCD untuk Toshiba L-310 apa ready dan berapa harganya (Dody - Jombang)

    BalasHapus
  73. Mas dap.. LCD ASUS UL30vt 1366x768 berapa ya..?
    aku di Solo

    BalasHapus
  74. mas lcd acer 10" brp ya? tks sy di bogor

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum wr.wb

    mas saya perlu LCD untuk laptop tipe HP g4 1052TU ada ga, dan berapa harganya?

    BalasHapus
  76. assalamualaikum ..
    ms mw tnya dunk ad gc lcd AXIOO hrganya brpa ...????

    balas y ... pnting bngt

    BalasHapus
  77. Wa'alaikum salam wr wb, Mbak Desinta, Laptop Axioo Seri Apa? Silahkan sms ke no Hp saya 0857 1166 5051...Terimakasih

    BalasHapus
  78. pak kalo lcd buat toshiba L510 14,0'' brapa ya??
    mksh

    BalasHapus
  79. Harga lcd toshiba L510 Rp 700.000

    BalasHapus
  80. pak kalau lcd utk acer aspire 4552 14" brpa? thank's

    BalasHapus
  81. pak kalau lcd utk acer aspire 4552 14" brpa? thank's
    cikarang baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://gantilcdlaptop.com/lcd-laptop-acer-2/jual-lcd-acer-aspire-4552-ukuran-14-0
      Harga 700.000

      Hapus
  82. salam pak , ini saya mau tanya harga LCD laptop Lenovo SL400 berapa ya ? terimakasih

    BalasHapus


EmoticonEmoticon